Tunggu Sebentar...

4/04/2017

Sidang Ahok Ke 17 Hari Ini

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)
AA Sciences, www.aldiandreansyah.com, Sidang Ahok ke 17 Hari Ini - Pembahasan mengenai Terdakwa nya sosok seorang Calon Gubernur DKI Jakarta (Non Aktif) hingga saat ini oleh Basuki Tkahaja Purnama atau yang lebih akrab dia apa Ahok tersebut sidang terdakwa pun masih di jalani hingga hari ini untuk sidang ke 17 kali nya.

Sidang Ahok ke 17 di nyatakan akan dilaksanakan pada hari ini tepatnya pada pagi hari ini pukul 09.00 WIB pagi dini hari.

Diacara sidang terdakwa dugaan penghinaan kasus terduga penghinaan ayat suci Al-Qur'an tepatnya surat Al-Maidah yang dialami gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama di kali ini sidang dilaksanakan secara berbeda dengan membahas ahli fakta.

Sekarang membahas barang bukti atas penasehat hukum lakukan dengan adanya point penting adanya terkait dugaan penghinaan surat al maidah tepatnya ucapan itu diberlakukan pada pidato Ahok di Pulau Seribu,

Penasehat Hukum atas perbincangan di kali ini akan bertanya secara detail dengan Ahok.

Sebagai perantara agar sidang lebih jelas maka nanti akan diputar nya di sisi acara sidang terdakwa nya atas Penghinaan Agama oleh Ahok akan diputar kembali beberapa video yang dinyatakan kasus Ahok.

Diantaranya video yang terekam yakni Pidato di Pulau Seribu dan Pidato nya di acara Gusdur. Dua video tersebut lah yang akan diputar pada persidangan hukum tersebut.

Dikarenakan hal tersebut lah yang akan membawa Bahwa dirinya akan dinyatakan untuk mempermudah dari kasus sidang ahok tersebut.

Namun, tidaklah hanya hal itu pada acara berjalan nya sidang Ahok ke 17 tersebut melainkan disamping itu Para FPI, Muslim Cyber Army, dan Komando pun turut meramaikan acara sidang ahok yang ke 17 ini.

Di Jl. Kementerian keamanan, tepatnya pada pukul 08.00 wib. Sidang ke 17 akan berbeda agenda yakni dengan terdakwa sebelumnya yakni membahas sekarang bukan saksi yang berpendapat melainkan tapi terdakwa (Ahok) yang berpendapat di kali ini.

Untuk berjalan dengan Lancar nya kegiatan terdakwa kasus Ahok tersebut, kurang lebihnya penasihat hukum sudah menyiapkan 3 video untuk dijadikan sanksi saat sidang ahok berjalan tersebut tentunya.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon