Tunggu Sebentar...

4/01/2017

Review April Mop

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)
AA Sciences, Aldi Andreansyah - April Mop, Review April Mop, Pengertian April Mop, Apa itu April Mop, April Mop adalah ?, Sejarah April Mop, Apa sih April Mop itu?, Detail April Mop - Assalamu'alaikum wr.wb, halo Sobat AS kembali lagi pada halaman website AA Sciences di kali ini, sekaligus di hari ini pun merupakan hari yang dimana menempuh bulan selanjutnya yakni bulan April, istilah pada bulan April sering sekali kita ucapkan mengenai April Mop.

April Mop? ya April Mop sering sekali kita dengarkan pada kata kata ucapan tertentu baik itu ucapan dari wilayah sekitar kita, kata kata dari sosial media, kata ucapan pada website dan ucapan lainnya yang membahas mengenai April Mop dan April Mop.

Namun disamping itu terkait April Mop, ramai sekali para pemuda pemuda asal menyebutkan istilah April Mop saja melainkan mereka tidak mengetahui apa sih Itu April Mop?, terutama kita yang terletak pada negara indonesia ini (Iya bukan hehe).

Nah di kali ini jika kalian belum mengerti apa itu April Mop kebetulan AA Sciences disini akan membahas apa itu April Mop yang biasa di sebutkan pada bulan April ini tentunya.

April Mop adalah ucapan/kegiatan yang dimana bersifat memperdaya (menipu/manipulation), hal ini di lakukan hanya lah pada bulan April saja sesuai namanya yakni April Mop.

Bahasa (Ucapan) April Mop terkenal pada awalnya di lakukan di negara Denmark di Kopenhagen tentunya pada tahun 2001 yang dimana terdapat sebuah gambar bus tertabrak pada suatu gerbong bernama Stockholms Tunnel Bana, untuk detail nya dapat lihat gambar di bawah ini.

Namun istilah April Mop tidaklah hanya di ucapkan pada istilah nya yakni "April Mop" melainkan April Mop pun biasa disebut dengan istilah All Fools Day yang di ambil dari bahasa Inggris dimana Istilah All Fools Day ini biasa nya diucapkan pada budaya barat/luar saja terutama.

Istilah April Mop pun tidak hanya itu lagi saja, melainkan April Mop memiliki makna ciri khas tertentu yang bersifat menghibur/humor pada objek yang disasarkan tersebut, salah satu nya yakni hal untuk memperdayai orang (salah satu rekan teman sendiri tepatnya, april mop di peringati pada tanggal 1 April ini dalam setiap tahunnya.

Pada Tanggal 1 April dinyatakan tanggal yang dimana kita di bolehkan untuk memberikan sebuah lelucon baik hal menipu salah satu nya yang diberikan pada pihak rekan teman kita sendiri hal tersebut kita tidak kah menganggap bahwa kita tidak bersalah di hari tersebut adalah April Mop.

Pada Hari/Tanggal 1 April atau April Mop ini kita bebas untuk memberikan tipuan/lelucon kepada siapa saja, diantara nya seperti : teman, keluarga, orang tua, saudara, kekasih, tetangga, bahkan musuh sekalipun yang dimana hal ini bersifat lelucon tentunya dengan tujuan agar memberi rasa malu terhadap yang sudah ditipu tersebut.

Pada beberapa Negara barat terutama pada negara Inggris, Afrika Selatan, serta Australia, istilah lelucon hanya di perbolehkan pada sampai siang hari atau tepatnya hal ini dibolehkan pada sebelum siang hari.

Disamping itu Terdapat ucapan fakta unik mengenai April Mop, diantara nya:

1 . Jika terdapat seseorang memainkan sebuah trik setelah waktu siang hari maka orang tersebut dinyatakan pelaku atau terduga sebagai April Mop.

2 . Tidak hanya itu, di beberapa negara lain seperti : Amerika Serikat, Belanda, Kanada, Rusia, Italia, Perancis, Irlandia dan negara lainnya istilah lelucon dapat dilakukan secara kapan saja tepatnya pada tanggal 1 April tersebut.

3 . Pada tanggal 1 April tepatnya Hari ini ini pun dinyatakan hari memperingati sebuah website yang dimana dalam website yang membahas sebuah pemrograman suatu web yakni mengenai bahasa pemrograman PHP.

Website resmi dari Pemrograman PHP turut ikut serta merayakan salah satu nya kegiatan April Mop pula yang dimana sebuah website PHP tersebut secara diatur nya akan mengubah logo dalam setiap halaman salah satu nya pada laman "php.info".

Disana sudah jelas tertera pada jenis logo PHP tersebut pada halaman php.info tentunya sudah berganti sebuah logo logo khusus menarik lainnya, diantaranya layaknya sebuah gambar hewan, kartun, perayaan, huruf, dan jenis gambar untuk logo yang cocok lainnya.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon