4/08/2017

Mahasiswa Tewas Diduga Loncat dari Lantai Tujuh



Baca Juga

AA Sciences, Mahasiswa Tewas Diduga Loncat dari Lantai Tujuh - Sedang Heboh nya diakibatkan seorang Mahasiswa yang tewas karena diduga jatuh dari sebuah gedung kampus.

Beliau merupakan salah satu Mahasiswa perguruan tinggi FBM, ia dinyatakan tewas di Kampus nya yakni Perbanas tepatnya pada Unit ketiga (3) diduga ia loncat nya dari gedung ketinggian 7 Lantai.

Sejumlah warga dan mahasiswa yang berada di sekitar kampus tersebut mengatakan korban tewas jatuh dari lantai atas gedung. Namun demikian mereka tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut.

Sontak bahwa dengan kejadian seperti itu warga masyarakat dan para mahasiswa yang tepat berada pada sekeliling kampus tersebut mengucapkan bahwa korban tewas diakibatkan jatuh nya korban dari lantai gedung kampus tersebut.

Tetapi, Mereka tidak lah mengetahui hal yang sebenarnya, melainkan mereka hanya mengetahui jatuh nya saja dari gedung kampus tersebut.

Terdapat Mahasiswa yang dimana beliau enggan di ketahui profil nya, ia mengatakan "Saya hanyalah mendengar suara jatuhan dari atas lantai saja, dikira saya itu hanyalah sebuah benda biasa, tanpa di ketahui ketika di dekatkan bahwa itu adalah sosok mayat,".

Hal tersebut pun persis dengan salah satu ucapan mahasiswa sanksi yang melihat kejadian tersebut, bahwa masyarakat sekitar pula mendengar serta melihat dengan kejadian jatuhnya sebuah korban tersebut.

Warga pun ada yang berpendapat, bahwa berdasarkan informasi korban jatuh diakibatkan jatuh di lantai tujuh. Namun hal tersebut belum lah tentu di pastikan kejadian yang sebenarnya.

Berdasarkan rangkaian pengamanan terutama pihak Satpam sebagai penjaga pun enggan berkomentar atas peristiwa tersebut. Disamping itu pihak Satpam pula tidak mengizinkan nya awak media untuk memasuki peristiwa tewas nya mahasiswa tersebut.

Untuk mengurus jenazah korban, maka korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Tiba nya korban pun sekitar pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, tepatnya setiba di Rumah Sakit Mangun Kusumo, nampak keluarga dan rekan rekan korban di kediaman Rumah Sakit tersebut.

"Beliau merupakan orang yang baik, dan pandai bergaul saya pun bertemu dengan nya pada bulan Februari lalu tepatnya di kediaman rental saya," Ujar salah satu rekan SMA memberitahu atas layar belakang korban di RSCM.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon