Tunggu Sebentar...

4/04/2017

Beginilah, Kejadian Longsor Ponorogo

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)
AA Sciences, Aldi Andreansyah - Longsor di Ponorogo, Keadaan Longsor di Ponorogo - Sedang marak nya mengenai bencana longsor dalam sebuah wilayah yakni tepatnya pada daerah Ponorogo, hal tersebut disebabkan oleh karena terjadinya terdapat suatu jalan pada tanah yang mengalami keretakan, pada bagian struktur tanah.

Namun disisi itu alhamdulillah ternyata telah dinyatakan sudah dievakuasi nya untuk meninggalkan wilayah setempat tepat terjadinya longsor tersebut sehingga akan memberikan keamanan mengenai hal tanah longsor tersebut.

Disamping itu dinyatakan terdapat Retakan tanah diatas permukaan yang mungkin akan bertambah, hal ini dinyatakan atas ketua dinas BPI dalam pidato nya.

Namun tidak lah hanya itu, ketika diwaktu tepatnya wartawan sedang mewancarai yang dimana beliau sudah mengetahui tentang adanya gejala alam tanah longsor tersebut.

Yakni wawancara bertanya," Adakah Retakkan baru, pada wilayah disekitar tempat terjadinya longsor tersebut?,' Ujar wartawan yang sedang mewancarai hal tersebut mengenai retak nya tanah.

Dan jawaban pun telah dijawab, "Bahwa memang terdapat nya bagian tanah yang retak namun retak pada tanah tersebut tidaklah menyeluruh/banyak melainkan hanya terjadi pada bagian samping di kanan atas nya", ujar orang yang diwawancarai yang paham akan terjadi nya tanah retak yang menyebabkan longsor tersebut.

Atas terjadi nya tanah longsor, ternyata sudah di ketahui pada sebelumnya pada waktu 1 minggu yang lalu sudah sekisaran 15cm dalamnya tanah atas kondisi permukaan tanah tersebut. Dan hal tersebut pun,di himbau kan atas ketua BPI agar menghimbau agar lebih nya selalu waspada dengan tanah yang dinyatakan retak yang semakin memarah.

Telah diprediksi terdapat banyaknya Ada 7 kecamatan yang di nyatakan mengalami titik tanah yang retak, namun hal tersebut jangan lah dikhawatirkan tentunya dikarenakan sudah nya dilakukan pembaikan dan evakuasi atas bencana longsor tersebut.

Para rekan yang bertugas menangani jalan nya pembaikan tanah longsor pun memberikan sebuah Asosialisasi yang sudah dijalanni terhadap warga masyarakat sekitar agar memberi himbau an agar hati hati.

Dan setelah penyelidikan evakuasi berjalan atas sudah nya di data secara detail, ternyata terdapat 26 orang yang dinyatakan ia telah hilang, untuk para anggota keluarga tentunya janganlah risau dikarenakan untuk mencari 26 orang yang hilang tersebut akan difokuskan untuk mencarinya.

Dinyatakan pula atas pidato serta perbincangan pada masyarakat yang disampaikan oleh bupati ponorogo, bahwa beliau akan mendata kartu keluarga (KK) dengan dilakukan verifikasi secara detail yang bertujuan agar mudah nya para warga masyarakat mendapatkan pembangunan Rumah Hunian untuk sementara terutama kondisi hari ketiga.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon