4/06/2017

Ahok Beri Nama Jaringan Wifi Surat Al Maidah 51

AA Sciences, Ahok Rencana Beri Nama Jaringan Wifi Dengan Surat Al Maidah ayat 51 - Setelah terduga Sebagai terdakwa atas kasus penodaan agama yang di usung atas Basuki Tjahaja Purnama atau biasa yang disapa Ahok.

Di acara sidang ke 17 kemarin ternyata disamping itu Ahok menjelaskan pernyataan atas rencana pemberian nama jaringan dalam bentuk Wifi.

Sungguh hal tersebut lah yang membuat gentar lagi lagi para netizen atas pemberian nama sebuah jaringan Wifi yakni diberi nama Surat Al-Maidah Ayat 51, hal itu sudah diutarakan tentunya saat sidang ke-17 kalinya atas agenda pemeriksaan terdakwa Ahok.

Pernyataan mengenai Pemberian nama sebuah jaringan Wifi tersebut tentunya telah disampaikan saat memimpin rapat pada sidang SKPD tepatnya di Balai Kota, Jakarta pada 2015 silam. Di kegiatan tersebut Ahok mengusulkan bahwa untuk pemberian agar nama dalam Wifi tersebut pada taman sekitar masjid dinamakan "Al-Maidah 51".

Namun tidaklah lah hanya itu, Ahok juga mengusulkan untuk pemberian nama password wifi tersebut dengan kata kunci nama yakni "kafir". Pemberian nama password itu ditunjukkan untuk menyindir para anggota anak buahnya yang tidak suka akan dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok pun mengatakan atas pemberian nama jaringan sebuah wifi baik itu id dan password pada persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian di Jakarta Selatan pada hari Selasa Tanggal 4 April 2017 kemarin.

"Kenapa saya sampaikan hal ini, dikarenakan mereka mereka sering Demo saya terus, untuk menolak saya sebagai Gubernur. Oknum pejabat pun sudah banyak yang tidak menyukai akan adanya saya sebenarnya. Makanya dalam hal itu saya bagikan ke mereka saja," Ucap Ahok dalam sidang Auditorium Selasa 4 April 2017.

Untuk Demo yang dimaksud tersebut oleh Ahok adalah aksi yang mengusung Gubernur tandingan yang sontak ramai digelar pada tahun 2014-2015 Silam. Di kala itu, aksi pun kerap dilakukan tepatnya pada hari Jum'at di sekitar Gedung Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta.

Disamping itu saat rapat, atas Ahok membahas akan rencana pembelian lahan luas yang di untuk kan pembangunan masjid, bahwa Ahok pun teringat akan aksi tersebut. Ia pun juga mengakui akan tahu nya atas terdapat beberapa pejabat yang tidak setuju akan posisi Ahok sebagai Gubernur.

"Untuk kegiatan Demo melulu ya saya ledekin, dan saya tantangin. Kalau misalnya terutama pejabat yang tidak suka akan kehadiran saya ya silahkan ikut demo juga tidak apa apa," Ujar Ahok.

Ahok pun mengaku atas ingin membuat sebuah nama jaringan Wifi untuk ID dan Password untuk wifi di sekitaran masjid agar untuk yang menggunakan Wifi tersebut jika bermain disekitar masjid agar lebih terpacu belajar agama. Ahok berpendapatan atas idenya agar pengguna Wifi dapat mengetahui kata kunci sehabis belajar Agama pada Masjid tersebut.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon