3/06/2017

Taman Nasional Komodo - Google Merayakan nya

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Taman Nasional Komodo - Google Merayakan nya, Taman Nasional Komodo Google Merayakan nya lalu dijadikan doodle nya, trending, topics, Taman Nasional Komodo Google Merayakan nya doodle Komodo.


Sedang Trending nya mengenai Adanya Sebuah Komodo yang Tampil tepat di layar homepage mbah Google yang dimana hal tersebut lagi lagi membuat kabar senang Indonesia, yang dimana Google merayakan nya. Dikarenakan itu sebuah komodo di indonesia yang terpampang.

Pada Hari ini tepatnya hari senin bulan Maret tahun 2017 (06-03-2017). Taman Nasional Komodo telah merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Pihak Google ternyata begitu antusias, yakni pihak Google sampai ikut merayakan juga komodo indonesia ini yang sangat jelas terpampang di homepage Google tentunya.

Terdapat penampakan namun hal tersebut di nyatakan Menggelegar tepatnya di halaman homepage Google hari ini. Di karena kan dilihat AA Sciences tepatnya hari ini (06-03-2017) terlihat sebuah icon komodo tepat nya di image Google tersebut.

Hal tersebut sudah jelas jika kalian mengarah kan sebuah kursor atau finger pada image Google, hal tersebut terdapat efek "37th Anniversary of Komodo National Park" yang artinya "Ulang Tahun Ke 37 Tahun untuk Taman Nasional Komodo".

Berdasarkan Pencarian yang ditemukan AA Sciences, TMK (Taman Nasional Komodo) ini pertama kali di ringkas tepat pada tanggal 6 Maret 1989, sehingga Google pun merayakan nya.

Namun setelah di teliti, tidak hanya fitur itu saja tetapi Taman Nasional Komode (TNK) pun sudah dianggap sebagai Salah Satu Warisan Dunia oleh pihak UNESCO tepatnya pada tahun 1991. Mungkin hal tersebut lah Google turut serta merayakan nya.

Pertanyaan Viral Mengenai Taman Nasional Komodo


Tidak hanya itu yang bikin lebih senang nya, Google sampai terobsesi merayakan hari ulang tahun Taman Nasional Komodo di Search Engine Ternama tersebut. Tidak hanya itu pula sebutan TNK pun popular di kalangan Sosial Media Sehingga Ke Beberapa Mancanegara.

Hebohnya pula, user pun dapat nya melihat image Google yang dibawah nya terdapat sebuah gambar tambahan Komodo tepat dibawahnya. Lalu jika sudah nya di arahkan maka terdapat 5 buah pertanyaan yang dapat kalian jawab benar atau salah mengenai Komodo tersebut (TNK).

Pertanyaan Viral Tambahan Mengenai Asal Usul Taman Nasional Komode atau Komodo


Ternyata sudah diselidiki, Terdapat pula pertanyaan yang beragam, yakni mulai dari Ukuuran Komodo, Perilaku Komodo, dll. Pasti nya jika kalian sudah nya berkunjung menuju Taman Nasional Komodo pasti mya dapat dengan mudah nya menjawab lima pertanyaan tentang Komodo (TNK) dengan benar tentunya.

Jika telah usai nya menjawab lima pertanyaan, kalian pun dapat mudah lebih mengenal Taman Nasional Komodo dan Komodo tentunya dengan terdapat nya icon yang ada.

Dan jika kalian memilih dan mengklik maka secara otomatis pihak Google akan memberikan Informasi cukup detail mengenai TNK atau Komodo tersebut.

Thkah Terselidiki nya, Taman Nasional Komodo pun terdiri atas lima pulau dan pula memiliki luas kurang lebih 173.000 Hektare.

Disekeliling taman pun tidak hanya luas pada bagian darat tentunya, TNK bagian Laut pun serupa yakni memiliki taman laut yang begitu kaya dengan salah satu dan beragam biota laut cantik tersebut.

Sehingga hal tersebut lah ter selidiki akan semakin antusias nya para WNI dan juga bahkan pihak Luar Negri dengan adanya TNK (Taman Nasional Komodo) tersebut.

Selebihnya WNI pun harus nya lebih antusias dan melestarikan nya agar salah satu kekayaan indonesia ini yang dianggap sebagai terpilih salah satu pihak UNESCO.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon