Tunggu Sebentar...

3/01/2017

Raja Salman Tiba di Indonesia Dini Hari

Baca Juga



AA Sciences, Aldi Andreansyah - Raja Salman Tiba di Indonesia, Kunjungan raja Salman indonesia dini hari, Kunjungan raja salman sekarang tiba di indonesia.



Raja Salman di indonesia
Raja salman tiba di bandara halim kusuma tepatnya pada hari Rabu, Februari, 3017 (01-03-2017) pukul 13.00 WIB tadi. Dengan datangnya Raja Salman terdapat tangga eskalator dari arab oleh raja salman, tiba kunjungan sebelumnya malaysia dan disambut oleh presiden indonesia yakni jokowi dodo, yang dimana ini menjadi kunjungan 40 tahun sebelumnya di indonesia khususnya.

Dismping itu Presiden Jokowi di dampingi oleh pejabat pejabat negara indonesia yang dimana untuk menjaga ketat nya presiden jokowi dan raja Salman khususnya.

Membahas Penyambutan nya Raja Salman, Presiden Indonesia sekarang yakni Jokowi pun sebelumnya serupa ketika dimana waktu berkunjung ke arab Raja Salman pun serupa ia menyambut oleh Raja Salman tersebut. Hal ini lah yang menjadikan hubungan yg baik, akrab, menjalin nya silaturahmi nya antar negara Indonesia dengan arab saudi tentunya.

Raja Salman pun tiba nya di Bandara Halim tersebut di sambut dengan didampingi oleh pejabat pejabat nya baik dari Arab maupun Indonesia dan ketika sudah turun akhir nya raja salman pun bersalaman dengan Presiden Jokowi dan pejabat pejabat indonesia lainnya bahkan serta wartawan pun ramai yang ingin mewancarai beliau.

Tampak pula sebuah awak media mengintari Raja Salman tersebut, yang dimana raja salman diantarkan oleh Presiden Jokowi ke mobil untuk menuju ke istana Presiden di bertepatan bogor, yang dimana mereka jika sudah ingin berjalan menuju istana bogor dan tiba nya maka mereka pun diprediksi kan akan berdiskusi nya tentang perisyiwa peristiwa terutama akan membahas peristiwa yakni mengenai adanya konflik pada wilayah timur tengah (Cina) tersebut.

Dengan adanya raja Salman sudah pastinya beliau di jaga ketatnya oleh para pengikut nya baik itu pejabat, asisten, bahkan iringa iringan nya sekalipun.

Pesawat kesehatan salah satu nya yang akan menangani cidera baik para bangsa arab dan yang poin utama yakni ialah Raja Salman dan pesawat lainnya. Sudah turun nya raja salman akhirnya pun tidak lama beliau berbincang pada pejabat pejabat indonesia terutama dan akan disambut nya oleh 300 mobil mewah tentunya.

Dengan adanya 300 mobil yang di usung Raja Salman pula tentunya para penduduk sekitar akan mengalami warna yang berbeda tidak seperti layak hari hari biasanya, dan pula menurut informasi mengenai hotel, Raja Salman pun akan menyewa nya hotel hotel mewah salah satu yakni hotel Rafles.

Jika Raja Salman sudah berjalan nya menuju Istana Bogor, maka beliau pun akan diikuti nya oleh presiden jokowi dan pejabat untuk menuju istana bogor tersebut.

Lamanya Raja Salman di jakarta akan berlangsung hingga 1 sampai 3 Maret dan jika ia di bali beliau akan menghabiskan waktu nya pada tanggal 4 sampai 9 Maret.

Dengan adanya Raja Salman menuju istana bogor perlu di Waspadai Perjalanan lalu lintas pada wilayah istana bogor terutama akan diramaikan nya dengan iringan iringan, Raja Salman, presiden jokowi, dan mobil mobil yang di usung nya Raja Salman tersebut

Presiden jokowi beserta rombongan pun telah perginya dari bandara halim menuju istana bogor tersebut, raja salman pun lantas perginya dari bandara beliau dan iring Iringan nya pun akan membuntuti di belakang nya Raja Salman dan tidak hanya itu Raja Salman pun akan dijaga ketatnya oleh pengawal kurang lebih 600 pengawal.

Dan pada akhirnya pun Satu persatu akhirnya mobil pun beralih menuju istana bogor tersebut.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon