Tunggu Sebentar...

3/03/2017

Raja Salman Memberikan Kiswah di Masjid Istiqlal

Baca Juga



AA Sciences, Aldi Andreansyah - Raja Salman Di Istiqlal, Raja Salman senang Di Istiqlal, Raja Salman memberikan kiswah Di Masjid Istiqlal, Potongan Kiswah yang di berikan Raja Salman di Masjid Istiqlal.


Adanya kunjungan Raja Salman menuju Indonesia merupakan hal yang di tunggu indonesia dengan adanya kedatangan nya Raja Salman ke indonesia tersebut pada tanggal 1 maret bulan februari 2017 (01-02-2017)

Tiba nya Raja Salman di indonesia raja Salman bertuju mendarat di awal di bandara yakni bandara Halim Perdana kusuma Jakarta.

Dengan tiba turun nya raja Salman di bandara halim perdana kusuma, Raja Salman pun disambut langsung oleh Pemimpin Indonesia yalni Presiden RI yakni Jokowi dan Salah Satu Gubernur Non Aktif (Calon) Yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Baca : Raja Salman Tiba Di indonesia

Tidak hanya itu para pengawal dari Raja Salman pun menjaga ketat nya Raja Salman agar tidak adanya hal yang tidak diinginkannya tersebut, salah satu nya pengawal setia Raja Salman yakni Abdul Aziz Al Faghm yang berkepala Plontos tersebut.

Baca : Al Faghm Pengawal Setia Raja Salman

Tidak lamanya tiba di bandara halim, raja Salman pun tidak lama langsung di sambut dan dituntun nya raja Salman oleh presiden jokowi hingga menuju halaman mobil yang akan bertuju ke istana bogor.

Setiba nya Raja Salman di pertengahan jalan Raja Salman pun di landa hujan yang cukup deras.

Sesampai istana bogor presiden jokowi pun akhirnya menuntun nya Raja Salman menuju Halaman Kedalaman Istana Bogor tersebut, sehingga presiden jokowi pu merelakan nya sebuah jas yang dikenakan nya tersebut basah kuyup demi memberikan nya payung agar tidak kehujanan.

Baca : Aksi Presiden Jokowi Peduli Dengan Raja Salman

Sesampai nya Raja Salman dan Iringan iringan nya, di halaman Istana Bogor, Tidak lama silang beberapa jam pun Raja Salman melakukan hubungan bilateral pada kediaman Istana Bogor tersebut.

Lanjut pada keesokan Harinya hari Kamis bulan februari tahun 2017 (02-03-2017), Raja Salman pun ketika berkunjung menuju Salah satu Masjid terbesar di jakarta yakni Masjid Istiqlal untuk melakukan hal kewajiban untuk menunaikan ibadah sholat berjamaah di Masjid Istiqlal tersebut.

Di Hari kedua (kemarin hari) tepat nya pada Masjid Istiqlal tersebut raja salman tidak lama usai melakukan ibadah sholat di masjid istiqlal dan disamping itu pula Raja Salman pun didampingi imam besar masjid istiqlal.

Di bagian seusai ibadah, Raja Salman pun memberikan sebuah Potongan kiswah yang khusus untuk diberikan nya di masjid istiqlal tersebut dan akan nya di pajang pada masjid istiqlal tersebut.

Indonesia tepatnya pada masjid istiqlal dan Imam Masjid Istiqlal pun merupakan hal yang beruntung dengan adanya sebuah pemberian potongan kiswah yang biasanya di lihat pada Arab Saudi tersebut.

Dengan adanya pemberian Potongan kiswah tersebut ternyata tidak lah langung dipajang melainkan masih nya dibingkai potongan kiswah tersebut.

Imam besar masjid istiqlal pun mengatakan, seperti "Jika Ingin melihat kiswah yang biasa nya terdapat di negara arab saudi maka tidak perlu susah susah maka caranya mudah cukup dapat melihat nya potongan kiswah yang diberikan Raja Salman tersebut, dan melihat nya pada masjid istiqlal saja" Ujar Imam Masjid Istiqlal.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon