Tunggu Sebentar...

3/03/2017

Raja Salman Hebohkan Suasana DPR

Baca Juga



AA Sciences, Aldi Andreansyah - Raja Salman Hebohkan DPR, Raja Salman Hebohkan suasana di kantor gedung DPR, Raja Salman Hebohkan suasana di kantor gedung DPR hingga meminta Foto, Raja Salman Hebohkan Suasana DPR.


Tidak jauh nya di minggu minggu ini para media menyoroti kegiatan yang di perbuat oleh Raja Arab Saudi satu ini, Yaps King Salman, Raja Salman merupakan Raja dari Negara Arab Saudi yang dimana umur beliau sudah kah tidak muda lagi, sehingga umur beliau sekarang berumur 80 an.

Dengan memiliki kekayaan cukup terbilang mewah, memilki 3 orang Istri, memilki 3 pangeran anal inti, memilki Iring iringan, memilki bodyguard yang setia dan Masih banyak yang kita ketahui tentunya.

Kunjungan nya Raja Salman dalam berkunjung ke salah satu gedung kementerian Yakni Gedung DPR, merupakan hal antusias untuk para pelihat King Salman yang berada pada Gedung DPR tersebut pada hari Kamis tanggal 02 februari tahun 2017 kemarin (03-03-2017).

Berkenaan adanya Raja Salman pada kunjungan menuju kantor gedung DPR pun, hal yang penting setidaknya untuk melakukan percakapan hal hal tertentu dalam bidang ketatanegaraan.

Salah Satu nya, setya novanto merupakan ketua umum DPR yang akan nya berpidato secara umum pada halaman gedung DPR tersebut.

Yang menjadi salah satu kesenangan mengenai pada Ketua Umum DPR yakni Setya Novanto adalah masalah duduk dan siapakah yang duduk disamping kira Setya Novanto tersebut.

Ternyata yang duduk tepat di samping Setya Novanto merupakan King Salman yang dinyatakan akan berkunjung nya le gedung DPR tersebut.

Dengan adanya Setya Novanto yakni ketua Umum dari DPR ternyata hal yang konyol yakni kikuk/Malu nya Setya Novanto dengan adanya Raja Salman Tepat duduk di sebelah samping kursi yang dikenakan Setya Novanti sehingga Sewaktu Setya Novanto menyampaikan pidato di gedung DPR tersebut mengakibatkan nya beliau melakukan banyaknya kesalahan dalam mengemukakan pidato nya tersebut.

Yang menjadi kehebohan pertama yakni para Anggota DPR ramai yang berebut menginginkan memanfaatkan momen moment yang terbilang pas untuk bertemu nya Raja yang dihormati di Arab tersebut yakni Raja Salman dengan hal berfoto bersama dengan Raja Salman.

Yang menjadi kehebohan kedua, Banyak nya para Anggota DPR yang ingin berfoto bersama dan bahkan menyiapkan lalu menggunakannya telepon genggam yang dimana hal tersebut dikhususkan untuk berfoto bersama dengan Raja Salman.

Namun tidak hanya itu yang membuat heboh suasana berlangsung, para pengawal khusus Raja Salman pun sampai kewalahan untuk mengawalnya Raja Salman yang ramai antusias para Anggota DPR yang menginginkan berfoto dengan King Salman tersebut.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon