Tunggu Sebentar...

3/03/2017

Persiapan Raja Salman di Bali

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Raja Salman Sudah Menyewa Hotel di Bali, Raja Salman Sudah Menyewa Hotel di Bali untuk esok hari, Raja Salman Sudah Menyewa Hotel di Bali Mewah, Persiapan Raja Salman di Bali, Persiapan Mewah Raja Salman di Bali.

Tak terasa adanya king Salman yang Sudah menghabiskan waktu nya di jakarta dengan berbagai acara penting yang didiskusi kan para kabinet kabinet tertentu.

Selama 3 hari nya pun di jakarta, selanjutnya raja salman akan berkunjung ke pulau dewata bali pada keesokan hari disana Raja Salman akan disambut nya oleh acara, salah satunya yakni mengenai tari yaitu Tari Pendet yang berjumlah 100 anak dari kalangan Sekolah Dasar (SD).

Berkunjung nya Raja Salman di bali, Raja Salman Tidak lah menyusun agenda apapun pada tahap sebelumnya.

Dikabarkan, Di Bali Raja Salman Sudah nya memesan sebuah kamar hotel megah nan mewah yang dimana sudah memiliki 400 unit kamar mewah yang seluruh nya bertarif berjumlah Rp.75.000.000 (Tujuh Puluh Lima Juta) .

Pantai dewata, Bali pun memilki Letak strategis tertentu. Adanya fasilitas di kamar pun sudah dirangkai berbeda. Disamping itu pula Hotel pada bagian tertentu akan ditutup, yakni dari bagian kanan dan bagian kiri yang hak diatas bertujuan untuk lebih menjaga nya privasi dalan kerajaan Arab Saudi tersebut.

Namun tidak hanya itu Pemilki Hotel Tersebut pun sudah nya mempersiapkan penerjemah Bahasa kurang lebih (tiga 3 orang) .

Dengan sudah nya dalam pihak hotel yang sudah menyiapkan penerjemah bahasa, Sang Raja Salman pun tidak i kalah serupa nya, yakni Raja Salman pun sudah menyiapkan kan nya untuk membawa Juru Masak Favorit nya dan sebuah Masakan favorit dari kerajaan Arab Saudi terutama untuk King Salman dan tidak hanya itu Untuk membantu nya kesehatan Raja Salman pun sampai membawa nya Fasilitas dokter pun diusungnya.

Dengan adanya kunjungan Raja Salman ke pulau dewata, bali pun tidak lah akan mengganggu nya ketentraman untuk menutup wisata tersebut, melainkan Raja Salman pun malah senang nya jika terdapat para Wisatawan ramai di bali tersebut.

Bahwa Raja Salman pun sebelumnya sudah mengetahui bali  karena merupakan objek wisata yabg beliau sering mendengar nya bahwa bali ini merupakan objek wisata yang bagus, ujar Raja Salman.

Sehingga pantai pun diperbolehkan untuk tetap terbuka nya utntk masyarakat dan wisatawan umum.

Dengan jumlah 1700 rombongan pengaman yang akan menjaga ketat sekali di daerah bali yang akan berlangsung esok hari sabtu tanggal 03, bulan maret, tahun 2017 (04-03-2017).

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon