3/02/2017

Raja Salman Berkunjung DPR hari ini

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Raja Salman Berkunjung ke DPR, Raja Salman Berkunjung DPR hari ini, Raja Salman Berkunjung ke Gedung DPR hari ini.


Raja Salman ke dpr
Sedang hebohnya adanya kunjungan Raja Arab Saudi yakni Raja Salman menuju negara Indonesia saat ini kunjungan tersebut pun bertepatan pada hari Rabu bulan Februari tahun 2017 dini kemarin (01-02-2017).

Baca : Raja Salman Tiba di Indonesia

Selang beberapa hari khususnya 1 hari saja pun di kabarkan nya bertepatan Kamis hari ini (02-03-2017) Raja Salman akan di kabarkan nya akan berkunjung ke kantor Gedung dewan DPR.

DPR siap menyambut kedatangan nya Raja Salman menuju gedung DPR tersebut, tidak hanya itu sejumlah kabinet besar pun akan berkunjung menuju gedung DPR tersebut .

Akan adanya pengamanan ketak dengan adanya kedatangan Raja Salman tidak seperti pada biasanya.  Raja salman dikabarkan akan menyampaikan pidato pada kantor gedung DPR tersebut, Disamping itu Raja Salman pun akan mengemukakan pidato tepat nya pada sekitar pukul 13.00 WIB. Dikarenakan raja salman akan melakukan solat dzuhur terlebih dahulu di Masjid Istiqlal.

Beragam persiapan sudah disiapkan oleh parlemen DPR . agenda dari pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang merupakan sejarah baru pasa 47 Tahun lalu yg Dipimpin oleh presiden Soeharto banyak kenangan antar Raja Salman dan Presiden Soeharto yg dilakukan akan bertujuan mempererat hubungan silaturahim indonesia ini dengan bangsa arab.

Baca : Kisah Raja Arab dengan Soeharto

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon