3/05/2017

Raja Salman Batal Ke Bali



Baca Juga

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Raja Salman Batal Ke Bali, Raja Salman Batal Berkunjung Ke Bali, Raja Salman Batal Ke Bali tetapi ke brunei.


Di kabarkan Raja Salman dan iringan iringan nya akan nya berkunjung menuju pantai dewata, bali yang dimana Raja Salman sudah mengusung nya hal hal barang mewah yang telah di usung nya agar membuat lebih kenyamanan dalam berkunjung nya raja Salman ke bali.

Baca Juga :


Rasa Salman bersiatsat akan berkunjung nya menuju Pantai Dewata, Bali pun sudah menyiapkan nya fasilitas mewah dan keamanan yang ketat tentunya antara lain, fasilitas seperti : mobil sedan khusus untuk rombongan, mobil khusus untuk raja Salman, mengusung koki hebat, mengusung dokter, mengusung masakan khas dan lainnya.

Bila keamanan pasti nya tidak luput lagi mengenai lebih di perketat Penjagaan nya Raja Salman ke Indonesia terutama pantai dewata Bali tersebut.

Penjaga an pun di kawal mulai dari brimob, kopasus, TNI, bahkan polisi pun surut ikut serta mengawal Raja Salman tepat pada bandara Perdana Halim Kusuma.

Dikarenakan hal tersebut Raja Salman ingin menuju ke bali pun telah batal dikarenakan beliau ingin menuju ke negara brunei terlebih Dahulu, lalu Selanjutnya Raja Salman tidak lama pun akan masih tetap nya berkunjung ke bali.

Raja Salman Batal Berkunjung ke Pantai Dewata Bali


Setelah menyewa nya sebuah Hotel Rafles di Jakarta, Raja Salman maka langsung menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma, Raja Salman pun Di ikuti dengan dua rombongan pengikutnya yakni Iring iringan Dan Pangeran nya.

Dengan telah di kabarkan nya Raja  Salman menolak kunjungan ke bali setidaknya sebelum Raja Salman ke bali , Sehingga Raja Salman akan menuju ke salah satu negara yakni brunei.

Namun tidak hanya itu Raja Salman pun menuju brunei tersebut diperkirakan Raja Salman akan membawa nya pesawat Saudi Arabia, Disamping itu dengan adanya Raja Salman ingin beranjak ke brunei, maka pengaman pun dijaga ketat dengan adanya penjagaan kopasus, puskas, bromob dan dijaga nya pula dengan para pihak kepolisian.

Penjagaan tersebutakan di jaga nya Tepat di depan Gerbang Perdana Halim Kusima dan maka di kabarkan Dapat pula gerbang yang awal nya ditutup lalu di ubah menjadi terbuka  dengan adanya Raja Salman tersebut.

Jika Raja Salman menuju kembali maka di kabarkan beliau akan berkunjung pukul 17.45 WITA yang dikabarkan Raja Salman akan berkunjung nya ke Bali.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon