3/30/2017

Zahir Penderita Leukimia yang Memilki Kelebihan

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

Zahir Penderita Leukimia yang Memilki Kelebihan, Zahir Penderita Kanker Darah Leukimia yang Memilki Kelebihan Sabar, Bersyukur, dan Mudah Menghafal, Zahir Penderita Leukimia yang Memilki Kelebihan tampil di Trans TV (Islam Itu Indah) - Zakir merupakan bocah yang berumur 5 tahun, zakir pun merupakan anak yang terbilang salah satu memilki kekurangan yakni dengan salah satu penyakit nya yang didierita yaitu penyakit kanker darah leukimia yang dimana penyakit tersebut sudah dialami nya selama usia 8 bulan lamanya sehingga ia hingga saat ini tepatnya di usia 5 tahun masih mengalami penyakit leukimia tersebut.

"Penyakit kanker darah leukimia merupakan penyakit yang sudah dinyatakan penyakit yang cukup berbahaya sehingga penyakit yang dapat merengut nyawa" Ucap dokter Zahir tersebut.

Di acara stasiun televisi hari ini tepatnya hari kamis 30-03-2017 di channel saluran Trans TV tentunya pada acara Islam Itu Indah, Zahir pun diundang untuk menjadi bintang tamu pada hari itu yang dimana Zahir tiba dengan Ayah nya.

Seusai Zahir dan Ayah nya tiba pada stasiun Islam Itu Indah pun disambut hangat Host dan selaku Ustadz dan Ustadzah, ustad yang hadir diantaranya : Ustadz Maulana, Ustadz Kahfi, Ustad Syam. Dan Ustadzah yang hadir yakni Ustadzah Lulu saja dan tentunya ada Nash serta jamaah yang hadir di Majelis Islam Itu Indah tersebut.

Selang berjalan nya waktu Zahir pun di tanyakan oleh Host serta ustadz dan ustadzah pada acara tersebut ia ditanyai berapa umur nya , apa diderita selama ini, dsb.

Namun disamping itu yang membuat para host serta ustad dan ustadzah Islam Itu Indah Takjub yakni dengan mudah yaitu mudah nya Zahir menghafal ayat suci Al-Qur'an dan sifat sabar serta bersyukur nya tersebut lah yang membuat takjub para host, ustadz ustadzah, dan para jemaah di Majelis tersebut.

Sehingga tidak lah hanya itu, Host, Ustadz Ustadzah dan Para Jemaah pun menjadi kagum hingga mengeluarkan Air Mata sehingga terkagum kagum dengan kelebihan yang beliau miliki mengenai Kesabaran, Syukur dan Mudah menghafal ayat suci Al-Qur'an tentunya.

Dengan dimana Zahir membacakan Ayat Suci Al-Qur'an yakni Surat Al-Fajr, sehingga sehabis membaca nya Zahir pun diceramahi oleh ustad Syam mengenai Surat Al-Fajr tersebut dengan rasa terharu dirasakan oleh para hadirin yang ada pada Majelis Islam Itu Indah tersebut.

Namun tidak hanya itu saja zahir yang memilki kekurangan penyakit leukimia tersebut memilki sebuah keyakinan yang dimana ia sangat lah peduli dengan masalah keislaman nya sehingga ia begitu mengedepankan keimanan dan keislaman nya, diantaranya yakni ia merupakan bocah yang pandai mudah nya menghafal ayat ayat suci Al-Qur'an serta disamping itu iya juga memilki tingkat kesabaran dan bersyukur yang kuat sehingga zahir percaya bahwa bersyukur dan bersabar merupakan hal yang utama dalm sehari harinya atas kelebihan serta kekurangan yang telah Allah SWT. berikan kepada nya.

Disamping itu Zahir yang memilki kekurangan dalam penyakit kanker darah leukimia yang sebagian besar akan merengut nyawa nya, zahir pun merupakan bocah yang sangat peduli dengan sesama salah satu nya ia sering sekali berbagi sedekah terutama ia sering bersedekah pada masjid masjid tertentu karena ia pun mengetahui bahwa sebuah penyakit yang ia derita nya tersebut akan lah hilang jika ia rajin bersedekah dan InsyaAllah dengan sedekah nya yang ia berikan dapat memberi kesehatan kembali pada Zahir tersebut.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon