Tunggu Sebentar...

3/02/2017

Subhanallah, Beginilah Aksi Presiden Jokowi yang Peduli dengan Raja Salman

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Iringan Raja Salman Sepanjang 4km, Iringan Raja Salman sampai Sepanjang 4km, Ramai nya Iringan Raja Salman Sepanjang 4km, Presiden Jokowi yang peduli dengan Raja Salman, Subhanallah, Beginilah Aksi Presiden Jokowi yang Peduli dengan Raja Salman.


Salah satu hal yang menggemparkan indonesia yakni dengan salah satu Raja yang ramai di antusias kan oleh Bangsa Arab Saudi tentunya yakni Raja Salman.

Dengan adanya Raja Salman berkunjung ke Indonesia merupakan wujud senang nya Negara Indonesia khususnya masyarakat yang melihat dan menganggap Negara Arab Saudi merupakan Negara tersuci tentunya, salah satu nya di kota Mekah dan Madinah tersebut, yang di yakini oleh Kaum Islam yang menjadi salah Satu kota paling suci di seluruh dunia tersebut.

Di samping itu tiba nya Raja Salman ke Indonesia ramai sekali menjadi perbincangan negara Indonesai ini, salah satu nya Masyarakat di sekitar nya yakni Jakarta-Bogor-Istana Bogor dan penjuru kota lainnya. Yang dimana di sepanjang jalan tersebut terdapat Iringan Iringan Rombongan Raja Salman Sepanjang 4 km, itu saja baru iring Iringan nya apalagi ditambah rombongan indonesia jokowi tentunya hal tersebut akan menjadi tentunya.

Tidak hanya itu di perjalanan pertengahan ingin menuju Istana Bogor pun Raja Salman, Presiden Jokowi, 25 Pangeran, dan Iringan iringan nya pun di dera hujan yang cukup deras.

Setiba nya Raja Salman dan Iringan Iringan nya, Raja Salman sesampai tiba di Istana Bogor pun langsung disambut oleh presiden jokowi walaupun pada awalnya Presiden Jokowi sudah dari awal dengan Raja Salman.

Bijaksana nya presiden jokowi sampai rela nya hujan hujan an sehingga jas yang dikenakan Presiden Jokowi basah yang dimana rela untuk memayungi nya raja salman, sehingga tidak mengakibatkan nya Raja Salman kebasahan. Namun tidak hanya itu, presiden jokowi pun rela hingga menahan serta menuntun nya Raja Salman agar duduk di kediaman istana bogor tersebut dan akhirnya pertemuan bilateral pun di kemukakan.

Antar Raja Salman dan Presiden Jokowi pun Menandatangani nya sebuah kesepakatn dalam pertemuan bilateral tersebut.

Selanjutnya, Presiden Jokowi pun memberi kan nya sebuah penghargaan untuk Raja Salman.

Disamping itu Raja Salman pun berharap agar lebih nya mempercepat hubungam silaturahmi antar arab saudi dan indonesia.

Tidak hanya itu Presiden Jokowi pun mengabdikan moment nya yakni dengan adanya dibuatnya video vlog atau blog pada saat Acara makan makai dengan Raja Salman bin Abdul Azim As Sauf tersebut.

Raja Salman pun berterima kasih atas sambutan indonesia dari wilayah bogor - jakarta tentunya yang banyak masyarakat yang sangat antusias menyambut nya walapun suasana dinyatakan hujan yang cukup deras.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon