Tunggu Sebentar...

3/30/2017

Jokowi Mengadakan Kuis Hadiah Sepeda di Facebook

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)
AA Sciences, Aldi Andreansyah - Jokowi Mengadakan Kuis Sepeda di Facebook, Jokowi Mengadakan Kuis Berhadiah Sepeda di Facebook, Presiden Jokowi Mengadakan Kuis Sepeda di Facebook Ayo Buruan Ikuti - Presiden Jokowi merupakan salah satu presiden yang dapat di kategori kan pemimpin yang gemar berbagi atas usaha yang dimana jika ia mengemukakan sebuah soal dan dimana jika terdapat hal yang benar atas soalnya tersebut.

Disamping itu presiden jokowi senang sekali berkunjung ke daerah setempat yang dimana untuk memantau serta membantu para masyarakat setempat yang dikategorikan kurang mampu diantaranya berbagi hadiah salah satu nya sepeda untuk para masyarakat, terutama pelajar, penyanyi, petani, Ibu Rumah Tangga, Guru Dan penduduk yang dapat menjawab kuis dari presiden jokowi tentunya.

Namun diselah acara kunjungan Presiden Jokowi Dodo, ternyata terdapat pula khalayak masyarakat untuk lebih berharap serta antusias yang lebih dilihat oleh warga masyarakat setempat atas akan adanya pemberian hadiah tersebut, salah satu nya yakni sepeda yang diberikan oleh pak jokowi.

Seperti pada hal nya yang sudah terlewatkan mengenai pemberian hadiah oleh salah satu sejumlah musisi serta artis sekalipun pada tanggal 9 Maret yang lalu tepatnya dikediaman Istana Bogor atas pemberian nya sebuah sepeda.

Seperti hal nya yang sudah tertera dalam Fanspage Resmi Presiden Jokowi Dodo tersebut pada sebuah kronologi postingan nya terdapat sebuah postingan yang memberikan pertanyaan di postingan tersebut yang dimana jika jawaban itu dijawab dengan sebaik baiknya maka sepeda pun akan diberikan kepada pihak yang beruntung tersebut dengan berjumlah 10 sepeda banyaknya, situs resmi dari facebook fanspage pak jokowi yaitu facebook.com/jokowi.

Terlihat terpampang jelas presiden jokowi berpendapat mengenai hadiah yang ingin di bagikan yakni bukan lah istilah nama ikan, nama pulau, bahkan provinsi seperti pada sebelumnya. Tetapi tetap hadiah pun akan diberikan sebuah sepeda.

Ucapan presiden jokowi pun sontak membuat netizen lebih semangat untuk mendapatkan kan serta menjawab pertanyaan yang akurat, ujar jokowi, "Ayo, siapa lagi yang menginginkan sepeda, maka jawab pertanyaan ini yaa" . ditulis pada postingan fanspage facebook nya.

Sebelum, jika kalian ingin mendapatkan sebuah 10 Sepeda dari presiden jokowi maka syarat serta ketentuan nya untuk mendapatkan pun mudah yakni pastikan kalian sudah menyukai (like) dari fanspage presiden jokowi terlebih dahulu.

Dan langkah selanjutnya yakni dalam mengemukakan jawaban, maka cara nya pun mudah jua yakni hanya dengan menambahkan hastag sepedajokowi (#SepedaJokowi) pada kolom komentar yang tertera.

Hingga saat ini komentar pun ramai sekali hingga 100.000 komentar yang di berikan pada salah satu posting berbagi sepeda tersebut hampir mendekati mencapai 200.000 komentar bahkan hingga saat ini, like pun tak kalah serupa dengan komentar yang sekitar 100.000 like.

Pada Intinya jawaban yang menarik dan aktual maka akan dipilih oleh pihak jokowi serta panitia yang ada dan jawaban hanya di terima untuk satu kali saja, jika jawaban banyak namun panitia akan memilih jawaban awal yang sudah di komentar kan tersebut.

Maka AA Sciences pun mengajak, jadi mari, jangan Kelamaan. Langsung saja sampaikan komentar yang menarik serta akurat pada fanspage resmi presiden jokowi agar 10 sepeda di berikan kepada kalian. Amiiin.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon