Tunggu Sebentar...

3/06/2017

Sambutan dan Fasilitas Raja Salman Di Bali

Baca Juga



AA Sciences, Aldi Andreansyah - Sambutan Raja Salman Di Bali, Fasilitas Raja Salman Di Bali, Sambutan dan Fasilitas Raja Salman Di Bali, Sambutan Mewah dan Fasilitas Mewah Raja Salman Di Bali.


Setelah ada isunya yang kabarnya Raja Salman akan batal nya terlebih dahulu untuk menuju ke pantai dewata bali pada pagi hari kemarin tepatnya.

Yang dimana Raja Salman pun terdapat acara kunjungan ke beberapa negara yakin negara brunei.

Jika Raja Salman sudah nya berkunjung serta berinteraksi di negara brunei tersebut, maka raja Salman pun dikabarkan langsung menuju nya pantai dewata bali, tepatnya pada siang menjelang sore hari.

Ketika Raja Salman telah mengurung kan niat ingin menuju bali lalu disambut lah Raja Salman dan iring iingan 100an warga, warga bali ramai sekali dengan kedatangan nya Raja Salman sehingga membuat antusias nya perjalanan Raja Salman yang dimana Warga mlht Kedatangan Raja Salman yang ingin ke pantai dewata bali dengan diikuti nya rombongan rombongan Raja Salman.

Walaupun rela nya para penduduk khususnya yang sudah nya lama menunggu kedatangan nya Raja Salman tetapi para penduduk sekitar pun merasa puas yang tergantikan dengan akhirnya adanya telah tiba kunjungan Raja Salman menuju pantai dewata bali tersebut.

Bahkan tidak hanya sekedar senang adanya kunjungan Raja Salman menuju pantai dewata bali tersebut, namun ternyata terdapat juga penduduk sekitar yang menginginkan andai saja dapat nya bersalaman dengan adanya kedatangan Raja Salman tersebut.

Tetapi seperti nya hal tersebut tidak lah mungkin terwujud sepenuhnya di karena Raja Salman sudah di awasi nya pengawal yang sangat ketat agar raja Salman tetap hati hati, sehingga misal nya terdapat hal yang tidak penting maka kebesaran hak tersebut di jeda terlebih dahulu dab jika penting baru pengawal maka akan mempersilakan.

Dengan adanya kunjungan Raja Salman ke pantai dewata (Bali), maka raja Salman pun tentunya tidak lah sendirian Melainkan Raja Salman Berangkat dengan diiringi oleh rombongan rombongan nya salah satu nya yakni pangeran2 arab saudi tersebut.

Namun tidak hanya itu, Dengan mengusungya Pangeran, Raja Salman dan pangeran pun sudah nya menyiapkan dengan menggunakan nya dua mobil yang khusus yakni mobil tersebut langsung nya di bawa dari negara arab saudi tersebut, dan diiringi langsung pula dengan terdapat nya 1500 rombongan.

Yang menjadi kemewahan dan serta Kelebihan dari mobil yang dikenakan Raja Salman dan Pangeran pun tidak lah kalah dengan mobil sebelumnya, lalu pada mobil kali ini yakni memiliki nya sebuah mesin dengan kecepatan 300 cc.

Harga pada mobil yang dikenakan Raja Salman dan Pangeran pun tarif nya mahal yakin sekisar 1 miliar keatas, dengan harga yang mahal tersebut pasti nya memiki kapasitas yang lengkap dan lengkap pastinya, diantara nya seperti : Charger Tanpa Kabel, Terdapat kursi Yang memijat, Para supir yang menyupir pun tidak lah sembarangan, sembarang an salah satu ia harus nya pandai berbahasa inggris terutama bahasa arab sekalipun.

Para penyupir kendaraan yang ditumpangi pada Raja Salman dan pengeran tersebut terutama, di pastikan mereka telah khususya harus sudah banyak nya Teknik menebak harus di kuasai.

Para penyupir Rombongan Arab terutama untuk Raja Salman dan Pangeran pun cukup senang yakbu mengenai tarif nya menyupir untuk perhari nya yakni pihak kerajaan akan memberi 500.000 (ribu) untuk perday/hari nya.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon