Tunggu Sebentar...

2/11/2017

Subhanalllah, Begini lah Penampakan Aksi Damai 112

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Breaking News, Breaking Trending, Berita Terkini, Trending Topic, Subhanalllah, Begini lah Penampakan Aksi 112.



Subhanalllah, Begini lah Penampakan Aksi 112



Aksi 112
TKP terletak pada Daerah Jakarta Pusat - Kegiatan Aksi damai 112 masih lah sampai saat ini dipenuhi dengan para masyarakat setempat maupun non setempat yang dimana kejadian tersebut di tempat pada Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat . Massa yang berada pada TKP tersebut sampai penuhnya mereka jalan-jalan hingga bagian luar masjid.

Penampakan pada gambar tersebut dilihat pada pukul 10.45 WIB, Sabtu (11/2/2017), massa memadati Jl Medan Merdeka Timur. Mereka datang dari berbagai sudut dan mendekat ke wilayah gambir tersebut.

Sebagian besar massa kebanyakan yakni masyarakat yang datang dari wilyah penduduk Stasiun Juanda, yang dimana Mereka berjalan kaki hingga menuju Masjidil Istiqlal yang jaraknya relatif tak begitu jauh (sedang).
Aksi damai 112
Gambar di atas menggambar kan menampakan : Massa Aksi Damai 112 dimana gambar tersebut didapat kan tepat pada Depan Stasiun Gambir.

Karena di lokasi (tepatnya pada depan stasiun Gambir), hujan pun terkadang turun dan terkadang pula berhenti, banyak sekali massa yang mengenakan sweater, mantel(jas hujan) dan bahkan ada juga yang hanya memakai pakain putih koko saja (Sub han allah). Namun karena adanya sedikit rintangan yakni hujan, hal tersebut pun tidak menurunkannya rasa semangat dari peserta aksi damai 112 tersebut.

Setidaknya ramai Massa yang berdiri dan berjalan di Jl Medan Merdeka Timur, dikarenakan banyaknya massa, lalu lintas di jalan tersebut macet total dan akhirnya jalan tersebut pun diambil alih terjadinya penutup an, Namun tidak hanya itu di tempat kejadian tersebut pun ternyata terdapat ibu² yang dimana ia sedang menggendong anak bayi nya tersebut yang sekiranya umur nya pun masih menginjak usia 2 tahun yakni dari Kebon Sirih menuju Stasiun Gambir.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon