2/11/2017

Pengalihan Lalu Lintas Aksi 112

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Breaking News, Berita Terkini, Berita Trending, Pengalihan Lalu Lintas Aksi 112, Pengalihan Jalur Lalu Lintas Aksi 112.



aksi 112
TKP terletak pada SEMANGGI ~ Mempersoalkan dalam aksi yang dilakukan Forum Umat Islam (FUI) tepatnya di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017) Pagi dini hari. Dinas Perhubungan, Transportasi DKI Jakarta, dan Aparat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya setidaknya sudah mengatur siasat strategi rekayasa yang dimana tidak ingin nya ada masalah lalu lintas bagi para pengendara untuk terhindar dari persoalan yang tidak dinginkan yakni kemacetan.

Walaupun, aksi tersebut akan digelar di Masjid yang menjadi kebanggaan warga Ibukota Jakarta Pusat (Masjid Istiqlal) dengan para para FUI (Forum Umat Islam), Habib Rizieq, Menko Polhukam dan Masyarakat setempat lainnya.

Baca Juga :



Kepala Bidang Management Rekayasa Lalu Lintas (MRL) Dishubtrans DKI Jakarta, Priyanto mengaku sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Pada prinsipnya, anggota Dishubtrans DKI akan membantu nya aparat kepolisian memperlancar arus lalu lintas setidak nya pada beberapa tempat daerah jakarta.

"SOP-nya ada penutupan jalan. Tadi sudah komunikasi dengan aparat kepolisian," kata Priyanto saat dihubungi Warta Kota, Jumat (10/2).

Walaupun diprediksi tidak turun nya ke jalan atau longmarch untuk para FUI (Forum Umat Islam), kata nya, antisipasi pengalihan arus lalu lintas setidaknya tetap dilakukan.

Seperti ketika adanya aksi bela islam jilid III sebelumnya yang dimana aksi jilid lll tersebut digelar di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016) yang dimana akan membuat beberapa jalan ditutup.

"Antisipasi tetap kita lakukan. Seperti ketika aksi 212 sebelumnya," ucapnya.

Setidaknya Terdapat Beberapa Rekayasa Pengalihan lalu lintas nya yang ingin diatur nya pun seperti, sebagai berikut:

1. Arus ll dari Gunung Sahari yang menuju ke Jalan Dr Sutoyo diluruskan ke Jalan Senen Raya.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk yang menuju Merdeka Barat  dialihkan lagi kekiri ke Jalan Juanda - Gunung Sahari atau ke Lapangan Banteng - Merdeka timur -Tugu Tani.

3. Arus lalu lintas dari Lapangan Banteng yang menuju Veteran dialihkan ke Jalan Pos.

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Simpang Lima Senen yang menuju RSPAD diluruskan ke Jalan Senen Raya - Jalan Wahidin - Gunung Sahari.

5. Arus ll dari Jalan Senen Raya yang menuju Jalan Budi Utomo diluruskan ke Jalan Gunung Sahari.

6. Arus dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Merdeka Utara dialihkan menuju ke Jalan Perwira - Pasar Baru - Gunung Sahari.

7. Arus yang datang dari Cikini Raya yang menuju Ridwan Rais dialihkan ke kanan Jalan Kwitang Raya ,dan dari Kebon sirih diluruskan menuju ke Jalan Kwitang Raya.

8. Arus lalin dari Jalan Sudirman yang menuju ke Jalan Merdeka Barat dialihkan ke Kebon Sirih - Tugu Tani Seterusnya atau ke Tanah Abang - Abdul muis - Harmoni seterusnya.

9. Arus Lalin yang datang dari arah Abdul Muis yang menuju Jalan Museum diluruskan ke Jalan Fahrudin .

10. Arus lalin dari Abdul Muis diluruskan menuju ke Harmoni maupun Fahrudin seterusnya.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon