2/15/2017

Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Breaking News, Trending, Berita Terkini, Trending Topics, Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an


Hasil Quick Count Sementara Pilkada | Anies dan Ahok Kejar²an



Quick count
Kegiatan TKP terletak pada Jakarta 15.00 - Pemungutan suara di Pilkada DKI Jakarta pun akhirnya telah selesai. Saat ini dilanjutkan dengan penyambungan kegiatan yaknj penghitungan suara pada TPS-TPS tertentu.

Hasil dari quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) hingga pukul 13.15 WIB dengan suara masuk 2 persen. Saat ini pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan perolehan suara 42,0 persen dan Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hiyayat dengan perolehan 39,0 Persen yang dimana hasil tersebut membuat para pendukung semakin deg²an.

Disamping itu pula pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pun mengejar ketinggalan yakni dengan kedudukan skor yang cukup jauh yakni 18.56 persen.

Hasil quick count ini masih terus berjalan, sampai data semua² terkumpul.

Pencoblosan berlangsung pada Rabu (15/2/2017) pukul 07.00-15.15 waktu setempat. TPS kemudian masih saja dalam sidang perolehan.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta diikuti tiga pasang calon, yakni: Agus Yudhoyono-Sylviana Murni; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dan yang membuat deg²an bagi kita yakni antara pasangan no urut 2 (Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat) Dan no urut 3 (Anies Baswedan-Sandiaga Uno).

Siapakah pasangan calon yang akan menjadi pemimpin DKI Jakarta pilihan warga? Simak berita selengkapnya pada AA Sciences News.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon