Tunggu Sebentar...

2/28/2017

Subhanallah, Inilah Fasilitas Mewah Raja Salman

Baca Juga



AA Sciences, Aldi Andreansyah - Fasilitas Raja Salman, Fasilitas Mewah Raja Salman, Subhanallah, Inilah Fasilitas Mewah Raja Salman.


Raja Salman
Di indonesia sedang hebohnya mengenai berita terkini yang akan adanya kunjungan/kedatangan nya sebuah Raja, yakni Raja dari Negara Arab Saudi Kedua yakni Raja Salman, akan datang nya Raja Salman pada Negara Indonesia ini dikabarkan akan tiba esok hari tepatnya hari Rabu tanggal 01, bulan Maret, tahun 2017 (01-03-2017).

Adanya kedatangan yang akan di kunjungi Raja Salman di Indonesia merupakan hal yang di tunggu² oleh bangsa Indonesia tentunya yang dimana kunjungan Raja Salman, tepatnya akan berlangsung hari esok, seperti sudah diprediksinya, Raja Salman akan bertempatan kurang lebih hingga 9 hari saja si Indonesia mulai dari 1 Maret esok hingga 9 Maret mendatang yang sudah di prediksi lamanya Raja Salman berada di Indonesia ini.

Baca Juga :



Diprediksi kan pula bahwa Raja Salman pun sudah menyewa nya sebuah kamar hotel pada awal awal tertentu Februari sebelumnya tepatnya tanggal 22 bulan februari tahun 2017 (22-02-2017) yang total seluruhnya berjumlah 171 kamar yang sudah di siapkan oleh negara indonesia da sudah dipesan oleh raja Salman pula tentunya.

Mengenai pemberangkatan nya Raja Salman ke Indonesia pun akan di bantu nya dengan sebuah fasilitas yang dimiliki Raja Salman sendiri tentunya yang dimana yang menjadi transportasi nya yakni sebuah pesawat.

Yang menjadi sebuah kemewahan dari Raja Salman terutama dari kendaraan transportasi pesawatnya tersebut yakni masalah fitur pada pesawatnya tersebut, yakni seperti : dengan adanya tangga turun dari alat transportasi yakni pesawatnya tersebut yaitu adanya anak tangga yang berjenis lif sehingga dapat mempermudah nya raja Salman dan rekan rekan nya untuk menuruni pesawat tersebut, namun tidak lah hanya itu saja masih dalam transportasi nya. Pesawat yang di tumpangi Raja Salman pun terdapat nya hiasan yang dimana hiasan tersebut bermotif kaligrafi, yang menjadi kemewahan nya yakni adanya emas pada sebuah kaligrafi di pesawatnya tersebut.

Disamping itu tidak lah hanya pada transportasi yakni pesawatnya saja, melainkan terdapat pula negara indonesia khususnya tempat yang di kunjungi raja Salman itu pun di siapkan fasilitas transportasi juga yakni dengan adanya sebuah mobil yang berjumlah 200-300 buah mobil, yang dimana mobil tersebut sudah disiapkan nya sopir untuk mengendarai nya dengan sopir yang sudah profesional tentunya, namun tidak hanya itu mobil tersebut menjadi mewah yakni adanya fitur mobil anti peluru yang dimana di sudah di siapkan khusus dengan adanya kedatangan Raja Salman dan rekan rekan nya dari Arab tersebut.

Sebuah Hotel mewah pun sudah nya di boking oleh Raja Salman yakni Hotel Rafles dan Hotel lainnya yang diperkirakan akan menjadi tempat penginapan nya Raja Salman dan rekan rekan nya tersebut. Yang menjadi kemewahan mengenai hotel nya yakni dengan adanya hotel 20 ditempati oleh 20 orang yang jika di gunakan untuk sehari semalaman saja akan menghabiskan kan nya tarif sekitar Empat Juta Rupiah (Rp. 4.000.000) jika itu pada penginapan sehari semalam nya, tetapi sudah diprediksi para pengurus hotel pun akan memberikan fasilitas mewah lainnya untuk menyambut nya kedatangan Raja Salman tersebut sehingga biaya yang di keluarkan khususnya untuk Raja Salman pun di bedakan tersendiri yakin Pengurus hotel memberikan nya tunai Gadget sekitar Seratus Tiga Puluh Juta Rupiah (Rp. 130.000.000) yang dimana tarif tersebut dikhususkan untuk Raja Salman dan rekan rekan nya terutama.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon