Tunggu Sebentar...

2/11/2017

Doa Untuk Ahok Pada Aksi 112 di Masjid Istiqlal

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Breaking News, Berita Terkini, Breaking Trending, Doa Untuk Ahok Pada Aksi 112 di Masjid Istiqlal.



Doa Untuk Ahok Pada Aksi 112 di Masjid Istiqlal




Aksi 112 doa untuk ahok
TKP terletak pada Jakarta Pusat - Arifin Ilham menjadi salah satu pemimpin doa pada Aksi 112 di Masjid Istiqlal pada hari Sabtu (11/2/2017) tersebut. Di samping itu ia pun sedikit berpendapat dan mengajak para masyarakat setempat (masjid) tersebut terutama umat Islam yang hadir pada acara tersebut untuk mendoakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Sekarang banyak saudara-saudara kita yang menjadi mualaf, termasuk yang beragama Tionghoa (China). Kita doakan juga supaya Ahok bisa ikut masuk Islam," Ujar ucapan Arifin disambut dengan oleh para jemaah yang serentak mengucapkan amin.

Dalam ucapannya nya Arifin pun berpendapat, bahwa seorang muslim yang beriman ialah mukmin yang berkewajiban untuk mengajak orang lain terutama non islam menuju ke jalan kebaikan (Allah SWT).

"Seorang mukmin yang baik ialah salah satu tugas nya diciptakan yakni untuk bertujuan mendoakan, bukan nya melainkan malah mencela nya. Mari Kita doakan supaya dia mendapat hidayah (Ahok)" ujar ucapan Arifin.

Selain itu, dalam doanya, Arifin juga berharap agar pemimpin Jakarta ke ke depannya adalah orang yang bertakwa yang dimana pemimpin nya ialah Agama Islam.

"Insya Allah ia adalah Calon Nomor urut Ketiga yakni Mas Agus, Bang Anies," ujar ucapan Arifin.

Ternyata, Calon gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Pertama yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan pasangan cagub - cawagub pun menghadiri acara kegiatan tersebut, nomor pemilihan tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno pun ternyata ikut aerta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan doa dan zikir bersama di Masjid Istiqlal digelar ba'da shalat subuh, Sebelum nya pun pemimpin doa dan zikir, Arifin juga sempat menyampaikan ceramah sebelumnya.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon