2/19/2017

Curug Green Canyon Jonggol

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Curug Green Canyon, Review Wisata Green Canyon Bogor/Jonggol/Karawang, Objek Wisata Jonggol, Kumpulan objek wisata jonggol, Green Canyon.


Green Canyon Jonggol
Sudah tak asing lagi mendengar istilah mengenai objek wisata, yang dimana objek wisata ini biasa kita temukan pada tempat² tertentu baik itu wilayah terdekat maupun wilayah objek wisata jauh sekalipun.

Di kali ini AA Sciences akan membagikan mengenai tentang objek wisata alam yang dimana AA Sciences mencoba untuk membahasnya yakni objek wisata Green Canyon, yaps Green Canyon. Green Canyon adalah salah satu objek sarana hiburan yang dimana green canyon ini terletak pada posisi daerah kabupaten Bogor di sekitaran wilayah jonggol dan tidak jauh posisinya dari wilayah kerawang.

Green Canyon merupakan salah satu objek wisatawan domestik maupun asing yang setidaknya free untuk di kunjungi apalagi jika objek tersebut di jumpai dengan bersama nya kumpul ² keluarga, teman, pasangan bahkan saudara sekalipun. Di karena kan jika kita mengunjungi objek wisata wan dengan sendirinya pasti hal tersebut tidak lah belum memuaskan karena tidak ada nya dampingan oleh rekan² kita.

Pembahasan Green Canyon


Kembali mengenai Green Canyon, Green Canyon adalah salah satu objek wisatawan cenderamata berjenis lautan yang dimana Green Canyon ini biasa di sebut sungai pada umumnya. Dan yang paling pokok nya objek wisata Green Canyon ini biasa diartikan dalam masyarakat setempat yakni Curug ( Sungai,tempat permandian/objek wisata dalam bahasa sunda ).

Jenis Pemandian Green Canyon


Green Canyon memilki beberapa jenis fitur diantaranya Green Canyon meliputi sebuah Curug (Pemandian) yakni yang berjumlah tiga jenis Curug/Sungai dalam Green Canyon, yakni :

1 . Curug Green Canyon

Yang pertama yakni Curug Green Canyon,letak green canyon ini tidak lah jauh dari permukaan pada daerah sekitar yang dimana jarak dari Green Canyon ini memilki jarak minimal +100m dari wilayah sekitar lokasi Green Canyon, dapat di katakan Curug Green Canyon ini Curug yang paling terutama dan paling terdekat di antara Curug lainnya yang hanya berjarak +100m dari jarak dekatnya.

Yang menjadi ciri khasnya yakni Curug Green Canyon ini terdapat pada pedalaman sebuah gua yang dimana gua tersebut tidak lah terlalu dalam, sehingga jika kalian ingin mengunjungi gua/green cenyob tersebut maka harus lah didampingi oleh para pembimbing tersebut.

2 . Curug Lalai

Kedua yakni Curug Lalai, tak berbeda pada Curug Green Canyon sebelumnya, Curug lalai ini pun jarak tempuh yang terletak +65 km yang dimana Curug lalai ini dapat di katakan Curug kedua yang jarak nya lumayan agak sedang dari jarak sebenarnya , jika di perkirakan Curug lalai ini dapat dipredisikan memakan waktu untuk menempuh nya yakni dengan waktu satu (1) jam an saja.

Curug lalai ini pun memilki dua type yakni yang Pertama type air terjun yang cukup dalam dan satu nya lagi terdapat Curug yang tinggi (memiliki jenis jenis air terjun di atas nya).

3 . Curug Penganten

Terakhir, Curug Penganten. Tidak berbeda nya dengan Curug Green Canyon dan Curug Lalai sebelum nya, Curug Penganten ini memilki jarak tempuh yang dapat terbilang lama jika kita ingin nya mencapai Curug tersebut yakni jarak dari Curug ini memiliki +7km dari jarak sebenarnya.

Jika diperhitungkan mengenai Jam, Curug Penganten ini pun menghabiskan waktu yakni dua jam untuk menempuh nya agar sampai tujuan tersebut, sehingga dapat dikatakan pula Curug penganten ini adalah Curug yang jarak yang paling jauh dari Curug Curug sebelumnya.

Curug penganten ini pun serupa dengan Curug lalai yakni memiliki dua jenis type yang satu Curug nya memilki dua buat jenis air terjun dan yang satu lagi Curug ini memilki air terjun yang beragam.

Yang menjadi ciri khas dari Curug Penganten ini ialah yakni "pengantin" di karena kan Curug ini memilki salah dua buah air terjun yang dimana dapat di katakan seperti hal nya seorang pengantin sehingga dikatakan Curug penganten.

Bagaimana kalian tertarik bukan untuk mengunjungi salah satu objek wisata cenderamata yang ter objek pada kab. Bogor daerah jonggol/karawang ? Jika ia silahkan lah kunjungi dan berkreasi lah dengan sesuka kalian pada Curug Green Canyon ini.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon