2/04/2017

Cara Menambah Lagu di Blog (Otomatis/Latar Belakang)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

Aldi Andreansyah Sciences, AA Sciences - Lagu, Musik, latar belakang,Membuat, Cara Menambah Lagu di Blog (Latar Belakang) Otomatis, kumpulan Cara Menambah Musik di latar belakang Blog.

Halo sobat Aldi Andreansyah Sciences, AA Sciences kembali lagi ya terutama pada Halaman website saya ini , Alhamdulillah sebelumnya AA Sciences pun sudah membahas artikel tutorial Blogger serupa Mengenai tentang penambahan musik yang di terapkan pada blogger yakni yang berjudul Cara Menambah Musik di Blog, tapi kembali lagi serupa AA Sciences pun Alhamdulillah di kali ini dapat membagikan kesempatan membagikan mengenai Tutorial Blogger serupa yaitu dalam penambahan musik yang di putar pada latar belakang tanpa adanya widget yang menghalangi pada blogger yang berjudul Cara Menambah Lagu di Blog (Otomatis/Latar Belakang).
Cara Menambah Lagu di Blog

Cara Menambah Lagu di Blog (Otomatis/Latar Belakang)


Pembuatan sebuah widget dalam mengelola sebuah blog memang sudah tidak asing lagi bagi para khalayak blogger seluruh dunia terutama pada blogger kita yakni blogger indonesia,pembuatan sebuah widget sering sekali kita jumpai baik itu widget yang menempel atau widget lainnya yang berjenis terbang (melayang/sticky).

Beragam widget sering kita gunakan khususnya para blogger untuk salah satu cara agar membuat tampilan blog cantik dengan adanya tampilan widget tersebut seperti: widget popular post, label, recent post, box fb, box sosmed, bahkan widget penambahan suatu lagu sekalipun, yang dimana AA Sciences akan membahas nya pada postingan kali ini yang dimana lagu tersebut akan muncul otomatis tanpa adanya widget yang menempel pada blog melainkan lagu ini tampil di latar belakang.

Disamping itu Sering sekali kita melihat sebuah website atau blog tampil pada sebuah website atau blog nya tersebut baik itu blog membahas tentang blog, technology, kartun, games, android, aplikasi, berita, olahraga dan masih banyak tentang niche lainnya yang dimana terdapat sebuah lagu jika kita mengunjungi sebuah blog tersebut baik itu lagu rock,pop,reggae,boy band,girl band,vocalis,solo,duet,dj dan jenis genre musik lainnya.

Bagi kalian yang sudah penasaran jika ingin menambahkan widget salah satu sebuah lagu pada website atau blog kalian yang dimana lagu tersebut tampil otomatis pada latar belakang tanpa adanya sebuah widget, maka kalian dapat mencoba nya pada pembahasan kali ini, berikut tutorial nya.

Cara Menambah Lagu di Blog (Otomatis/Latar Belakang) :



A . Pembuatan Script Lagu nya :



1 . Buka browser kalian lalu kunjungi situs Sound Cloud yaitu soundclound.com .

2 . Lalu Pilih Menu Search pada tampilan bagian atas, yang dimana untuk mencari lagu dalam dalam soundclound nya.

3 . Jika sudah di cari dan ditemukan, scrool halaman ke bawah lalu cari mode "Share" atau "Bagikan".

4 . Jika sudah di pilih otomatis kita diarahkan menu scrool ke bawah, lalu langsung saja pilih icon "Pensil".

5 . Jika sudah, Otomatis kalian di arahkan pada Menu "Costumize your Player", nah di menu ini terdapat script nya , yakni untuk blogspot dan wordpress. Yang atas untk Blogspot dan yang bawah untuk Wordpress.

6 . Jika sudah langsung saja Copy script yang atas nya untuk Blogspot dan yang bawah ini untuk Wordpress.

B . Penerapan Lagu pada Website atau Blog nya :



1 . Pastikan sudah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.

2 . Tata Letak - > Tambah Gadget - > HTML Javascript.

3 . Masukkan Script yang sudah di Copy pada Soundcloud diatas tadi tepat pada kolom HTML nya.

4 . Terakhir, Pilih menu Simpan dan Silahkan lihat hasilnya pada blog kalian.

Oke mungkin hanya cukup sekian mengenai pembahasan cara membuat lagu di Blog yang tampil otomatis di latar belakang tanpa widget yang dapat AA Sciences sampaikan, semoga bermanfaat dan sekaligus menambah wawasan mengenai penambahan lagu di blog yang tampil otomatis di latar belakang tanpa widget ini, Amin.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon