2/20/2017

Cara Agar Komentar Blog Tampil Tunggu Disetujui

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Cara Agar Komentar Blog Tampil Tunggu Disetujui, Komentar Blog Tampil Menunggu Persetujuan, Cara Agar Komentar Blog Tampil menunggu di Approve.


Komentar blog tampil tunggu approve
Memperhatikan sebuah web/blog yang tampil keren ialah salah satu dambaan semua para user web/blog agar tampilan sebuah website/blog kita tersebut tampil indah di pandang baik untuk para user sekaligus pengunjung sekalipun khususnya.

Salah satu menjadikan tampilan blog tampil cantik adalah dalam bagian sebuah komentar yang dimana memudahkan para pengunjung untuk saling bersosialisasi/berinteraksi khususnya untuk user/kita yang bertujuan untuk saling nya mempermudah berbagi informasi ilmu dengan adanya komentar dalam sebuah situs/web/blog tersebut.

Sebuah komentar yang biasanya terdapat komentar yang tiba tiba banyak sekali komentar yang banyak atau hal tersebut pun dianggap sebagai spam yang dimana hal tersebut tidak diinginkan oleh para user yang di komentari tersebut, sudah pastinya kan hal tersebut membuat kesal para user yang dimana hal tersebut sebagai spam (sampah) yang menyebabkan para user sedikit risih pastinya dengan adanya komentar spam tersebut.

Maka jika kalian ingin mencerna nya sebuah komentar yang kalian anggap spam, maka salah satu nya mencerna terlebih dahulu, mencerna disini berarti jika terdapat pengunjung yang berkomentar maka sebagian besar komentar tersebut tidak lah muncul terlebih dahulu melainkan harus ada persetujuan oleh user terlebih dahulu sehingga hal tersebut dapat nya kita saring terlebih dahulu mana komentar yang kita anggap spam dan relevan. Sehingga sebagian besar komentar spam pun akan terkurangi nya dengan adanya komentar tampil menunggu di setujui tersebut.

Jika kalian sudahlah penasaran mengenai Agar Komentar Blog Tampil Tunggu Disetujui yang dimana mengurangi komentar yang di anggap spam, maka langsung saja simak tutor nya di bawah ini.

Cara Agar Komentar Blog Tampil Tunggu Disetujui


  • Pastikan kalian sudahlah Login terlebih dahulu pada akun Blogger kalian.
  • Pilih menu Setelan - > Pos, Komentar, dan Berbagi
  • Jika sudah pada tampilan di atas, maka otomatis terdapat beberapa kolom Yakni, seperti : Pos, Komentar, Komentar Google+, Bagikan ke Google+.
  • Arahkan pada tampilan kolom Komentar - > Ikuti penerapan nya seperti dibawah :
Lokasi komentar : Pilih mode - > Tersemat
Siapa yang dapat mengomentari : Pilih mode - > Semua Orang (Termasuk Pengguna Tanpa Name)
Moderasi Komentar : Pilih Mode - >Selalu
Tampilkan verifikasi kata : Pilih mode - >Ya
Tampilkan Tautan Balik : Pilih Mode - > Tersematkan

Catatan :

Jika kalian bingung, dapat melihat pembuatan agar komentar tampil setuju nya pada gambar di bawah ini :

Komentar blog tampil tunggu approve

Terkahir, Langsung saja simpan setelan yang terletak pada tampilan atas kanan dan langsung saja cek pada blog kalian dengan cara :

Berkomentar lah pada kolom postingan Akun Google kalian dengan menggunakan akun berbeda lainnya dan Publish.

Oke mungkin hanya cukup sekian mengenai pembahas mengenai Cara Agar Komentar Blog Tampil Tunggu Disetujui yang dapat AA Sciences sampaikan, semoga bermanfaat dan sekaligus menambah wawasan kalian, Amin.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon