Tunggu Sebentar...

2/26/2017

Trend! Google Memperingati Hari Badak Ujung Kulon Jadikan Doodle

Baca Juga



Agar Website AA SCIENCES Rutin Update Artikel Terkait Dunia SHARING PENGALAMAN atau hal lainnya, Mohon Bantu Donasinya Akhy dan Ukhti, Caranya pun Mudah. Akhy dan Ukhti hanya cukup Meng-Klik Iklan Dibawah ini ataupun Iklan yang Berada Dimana Saja. Salam Ukhuwah dan Saling Peduli Sesama yaa Akhy dan Ukhti :)

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Badak Ujung Kulon, Trending, News, Viral, Trend! Google Memperingati Hari Badak Ujung Kulon dan Jadikan Doodle.


Google Doodle Badak
Google Doodle Badak (26-01-2017) - Trending Google Indonesia ternyata kembali lagi menayangkan nya sebuah doodle khusus yang dimana pada intinya untuk memperingati ulang tahun ke-25 yang dimana Taman tersebut terletak pada wilayah Taman Nasional Ujung Kulon daerah Tatan Pasundan Taman ujung kulon ini terletak paling ujung bagian barat (Banten). Yang Menjadi salah satu trend nya yakni jika dimana kita khususnya jika membuka halaman pertama pada search engine google maka disitu lah sudah terpampang nya salah satu icon/doodle Animasi yakni seekor Badak Bercula yang terbilang cukup langka.

Mungkin khalayak pencari pada Search Engine Google tentunya mengapa terdapat nya gambar Badak pada halaman awal Homepage Google ? Jika merujuk mengenai badak ini pada sejarahnya, taman nasional ini didirikan khusus untuk melindungi Badak Bercula, Banten dan hewan yang hampir punah yang dimana terletak di bagian paling Barat Pulau Jawa Indonesia.  Pada mulanya Kawasan taman nasional ini meliputi wilayah Krakatau dan beberapa pulau kecil di sekitarnya seperti Pulau Handeuleum dan Pulau Peucang dan Pulau Panaitan

Sejarahnya, Pada awalnya Ujung Kulon adalah yakni meliputi daerah kawasan pertanian pada beberapa masa sampai akhirnya hancur lebur dan habis seluruh penduduknya ketika Gunung Krakatau meletus pada tanggal 27 Agustus 1883 yang akhirnya mengubahnya kawasan ini kembali menjadi hutan.

Izin untuk masuknya kesebuah Taman Nasional ujung kulon ini dapat diperoleh di Kantor Pusat Taman Nasional di Kota Labuan atau Tamanjaya. Penginapan dapat diperoleh di Pulau Handeuleum dan Peucang.

Taman Nasional Ujung Kulon bersama Cagar Alam Krakatau merupakan asset nasional tanah air indonesia, dan telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Alam Dunia oleh UNESCO pada tahun 1991.

Untuk meningkatkan kemampuan pengelolaan Taman Nasional Ujung Kulon sebagai Situs Warisan Alam Dunia, UNESCO telah memberikan dukungan pendanaan dan bantuan teknis yang sestabilnya.

Sekiranya Luas taman nasional ujung kulon ini tercatat kurang lebih sekitar 1.206 km², dan tercatat pula sebagai cenderamata warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO. Selain fungsinya sebagai pelestarian bagi hewan biasa dan liar sekalipun, tempat pelestarian alam, ternyata Taman Ujung Kulon ini juga ternyata dikembangkan sebagai tempat wisata yang dimana bertujuan dapat memanjakan pengunjung dari yang menakjubkan hingga hal-hal yang tidak diketahui lainnya.

Tags : Doodle Google Badak, Trending, Google Doodle 26-02-2017, Wisata Ujung Kulon, Badak Bercula Satu.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin

================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon