2/27/2017

Piala Oscar 2017 - Adanya Kegiatan Memalukan

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Baca Juga

AA Sciences, Aldi Andreansyah - Trending, Piala Oscar 2017, Penghargaan Piala Oscar 2017.


Oscar 2017
Piala Oscar 2017 - Sebuah salah satu Ajang penghargaan yang di tunggu² Yakni ajang prestisius di bidang perfilman yaitu Piala Oscar 2017, baru saja berakhir. Para pemenang telah mendapatkan piala masing-masing di kediaman Dolby Theatre, tepatnya Minggu 26-02-2017 di kediaman waktu setempat.

Disamping itu tanpa disadari terdapat sebuah masalah Perhelatan yang dimana hal tersebut sempat diwarnai insiden yang dapat ketegorikan cukup terbilang hal yang membuat konyol sehingga hal nya menjadi hal yang memalukan di sekitar bagian ramai nya ramai nya pengujung acara, yakni terdapat kala pengumuman kategori Film berjenre Terpopuler tentunya bagi kalangan Dunia khususnya.

Di selah acara tersebut tenyata terdapat nya beberapa Sederet reward piala dari ajang Golden Globe yang dimana hak tersebut tentunya akan memperkuat La La Land sebagai salah satu kandidat kuat sebagai pemenang penghargaan pada Piala Oscar Satu ini.

Namun tidak hanya lah itu, aktor Warren Beatty dan Faye Dunaway, pun yang mendapat kan nya tugas untuk menyampaikan nya pemenang di kategori salah satu ini, membacakan La La Land tercatat sebagai kategori pemenang acara tersebut nah yang menjadi perbincangan yakni salah nya memberikan penghargaan yakni Tanpa sepengetahuan, ternyata setelah di teliti kembali bahwa pemenang seaungguhnya dalam kategori ini adalah Moonlight.

Dengan adanya insiden ini, sineas La La Land pun tidak lah terlalu bersedih dengan adanya kejadian tersebut. Pada intinya, selain gelar Film terkategori kan Terbaik yang lepas dari tangan, film tersebut pun masih nya membawa pulang enam gelar, termasuk Sutradara dan Aktris Utama yang di apresiasikan terpilih Terbaik.

Sementara tidak hanya itu, Aktor Moonlight pun ternyata mendapat tiga piala Oscar. Salah satunya di kategori Aktor Pendukung Terbaik yang diraih oleh Mahershala Ali. Pencapaian salah satu ini cukup terbilang bersejarah, karena Mahershala Ali merupakan aktor muslim pertama yang memenangkan piala dalam ajang piala oscar 2017 ini.

Artikel Terkait

Seorang Pelajar yang Ingin Berbagi Ilmu Pengalaman yang diketahui nya kepada seluruh Umat Manusia, dan Semoga Ilmu yang ia bagikan tersebut bermanfaat. Amin


================================================================
~ Jika ingin men Copy Paste harap masuk kan sumber link artikel saya di postingan sobat
~Dilarang Berkomentar link aktif , jika ada yang memasuk kan link aktif maka kami akan Hapus dan kami anggap Spam
~ Komentar lah dengan Bahasa yang Baik dan Relevan dengan sesuai artikel terkait tersebut . Terimakasih
================================================================
EmoticonEmoticon